T.O Pertama (Tryout Pertama )

Kata - kata UN atau bisa di kenal Ujian Nasional memang momok bagi terutama murid yang kelas 6 , 9 dan 12 termasuk aku juga :D

Aku sekarang kelas 9 SMP yang terkenal di salah satu kota terkecil (Tanpa aku sebutin namanya :D ) , aku pikir UN itu paketnya cuman 5 tapi ternyata sekitar bulan November 2012 Mentri Diknas mengumumkan paketnya berubah menjadi 20 paket . Hati langsung galau , cemas, gelisah dan sebangsanya dech :D ...
di Akhir Bulan Januari 2013 sekolahan mengadakan Try Out bisa di sebut T.O pertama kali diadakan ...
Keesokan harinya aku langsung belajar , belajar dan belajar tanpa sedikit main :D *dihatibilangituboong :D \=D/ ...
Hari Pertama alias hari Seninnya mulailah TO pertama kali yaitu bahasa indonesia yang sangat mudah tapi jawabannya sulit *maksdunyagimana :/ :D .. setelah berjuang melawan medan bahasa dan medan sumatera =D ehh maksudnya medaan magnet :D ... akhirnya 2 jam selesai juga melawan bahasa indonesia :D tapi tidak langsung pulang masih ada pelajaran kayak biasa namun jam pelajarannya di kurangin -_-"

Haru Kedua  alias hari selasa  T.O yaitu bahasa inggris ... dan ini lah pelajaran yang tidak saya suka ii  sejak nenek moyang sampai nenek sapi :x :D hahahahahaha maksudnya sejak SD sampai sekarang nilai selalu di bawah KKM melulu :(  ... Paling udah nasib saya tidak bisa bahasa inggris cumannya bisa bilang " Where do you ??" :D  ... kayak hari pertama 2 jam juga :D  tapi tidak langsung pulang masih ada pelajaran kayak biasa namun jam pelajarannya di kurangin -_-" 

Hari Ketiga alias hari rabu T.O yaitu Matematika :D ... dan ini lah pelajaran lumayan saya suka ii :D cz gurunya kayak *sensor* :D =D tapi dia selalu super kocak kayak pelawak =D .... kayak biasa Matematika dari dulu sampai sekarang selalu hitung-hitungan misal rumus " Aku tambah Kamu = Kasih sayang :* <3 " :D *lha itukan cinta x_x ... :D salah-salah bro maksudku rumus phytagoras, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar