Ciri-ciri Wanita Sempurna yang Wajib Dikejar !!!


Cewek Sempurna

Tak terbilang banyaknya wanita cantik di muka bumi ini. Setiap saat, setiap kita berkedip kita dapat dengan mudahnya menikmati keindahan ciptaan Tuhan yang disebut perempuan ini.Wanita cantik bersliweran di sekitar kita. Sebuah pertanyaan yang mungkin menggoda benak kita adalah perempuan atau wanita cantik seperti apa yang sebenarnya layak dan harus kita kejar? Wanita cantik di Indonesia sangatlah banyak. Tentu Anda memiliki kriteria cantik tersediri yang pas di hati Anda.
Nah, kriteria cantik yang pas di hati masing-masing orang bisa berbeda, termasuk juga Anda. Anda mungkin tipe lelaki yang menyukai wanita tomboi. Jika memang kriteria ini yang Anda anggap cantik, maka tidak ada alasan apapun untuk menghentikan usaha pengejaran terhadap perempuan tersebut. Tidak ada perempuan yang sempurna di muka bumi ini. Masing-masing perempuan memiliki kelebihan dan kekurangan. Tipe wanita sempurnamenurut masing-masing pria tentu berbeda-beda, tergantung selera dan idealisme pria tersebut tentang wanita.
Pada dasarnya, setiap perempuan itu cantik. Apakah perempuan tersebut termasuk wanita yang sempurna? Pertanyaan ini merupakan pertanyaan retoris yang jika dijawab akan memiliki banyak sekali pilihan jawaban. Apa kriteria wanita sempurna di mata Anda? Seorang lelaki bisa menyebutkan tipe wanita berjilbab sebagai wanita sempurna menurutnya, sementara lelaki lain lebih menyukai tipe wanita karir sebagai wanita sempurna. Menurut sebagian pria yang lain, wanita cantik dan wanita kaya adalah tipe wanita yang sempurna. Alih-alih memperdebatkan tipe kesempurnaan wanita, akan lebih baik jika kita mendefinisikan ciri-ciri apa yang membuat wanita tersebut layak dan harus dikejar untuk didapatkan.
1. Kenyamanan saat memandangnya. Nyamankan Anda ketika berpapasan dengannya? Jika kenyamanan yang mendominasi hati Anda saat bertemu dengannya, boleh jadi wanita ini wanita yang tepat untuk Anda. Perasaan damai yang timbul karena memandangnya bukanlah sebuah perasaan yang bisa diatur dan dibuat. Perasaan itu timbul dengan sendirinya.
2. Sudah bukan rahasia lagi jika lelaki hampir selalu memikirkan masalah seksual tentang perempuan. Ketika Anda mampu memandang perempuan tersebut tanpa melibatkan nafsu seksual Anda, mungkin perempuan ini adalah perempuan pilihan untuk Anda. Lelaki cenderung menatap perempuan dengan tatapan seksual. Pandangan mata lelaki hampir bisa dipastikan pasti akan mencuri pandang ke arah dada (dan belahannya tentu saja) dan sekitar paha, terlebih ketika bertemu perempuan pekerja yang mengenakan rok tinggi. Jika wanita cantik yang Anda temui mampu memaksa Anda menghilangkan “otak mesum” barang sejenak, Anda harus memikirkan perempuan ini secara lebih serius.
3. Ketika Anda bersamanya, Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa terasa. Anda akan merasa waktu berjalan begitu cepat dan obrolan begitu mengalir nyaris tanpa jeda. Kebersamaan yang terasa singkat adalah sebuah pertanda menyatunya sebuah perasaan tanpa sebuah ungkapan. Mungkin, wanita seperti ini bukanlah wanita tercantik dan terseksi di lingkungan Anda. Mungkin juga perempuan ini jauh dari tipe wanita kaya yang memiliki “prospek” cerah bagi Anda. Tetapi kenyamanan berdua bersamanya adalah harta yang tak ternilai harganya.
4. Wanita ini tidak cantik, seksi dan juga bukan wanita kaya, akan tetapi Anda bisa menerima segala kekurangannya. Anda tetap bisa tertawa ketika si dia mengomel panjang pendek di hadapan Anda. Anda bisa tetap tersenyum ketika si dia mengkritik banyak hal yang ada pada diri Anda. Jika ini terjadi pada Anda dan wanita tersebut saat ini sedang dekat dengan Anda, jangan buang waktu lagi. Kejar dan dapatkan cintanya karena wanita ini adalah wanita yang bisa membuat Anda merasa nyaman di segala situasi, bahkan ketika dia sedang ngomel sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar